*Talk
Show The Celebration of Life Bersama Brand Ambassador Loreal Maudy Koesnaedi
Perempuan
merasa cemas saat menghadapi bertambahnya usia. Kerutan di wajah mulai timbul, seiring
waktu berjalan.
Padahal,
bertambahnya usia sebenarnya perempuan diuntungkan. Mereka menjadi lebih
berpengalaman. Karenanya, perempuan di usia
dewasa tersebut diajak lebih memperhatikan kesehatan diri dan terutama adalah keromantisan
dalam rumah tangga.
Ini
terungkap saat bincang-bincang dengan brand ambassador Loreal Paris
Maudy Koesnaedi dan Psikolog Dra Roslina Verauli MPsi, Sabtu lalu (5/5)/
Dipandu
MC kondang Dave Hendrik, para pembicara mengungkapkan soal kecantikan dan
kehidupan setelah pernikahan. Dengan tema Spice Up Your Life in Marriage,
perempuan diharapkan tetap tampil atraktif, setelah pernikahan. Cara ini juga
untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.
Artis
Maudy Koesnaedi juga berbagi rahasia dalam menjalani kehidupan rumah tangganya.
Menurut mantan None Jakarta ini, spontanitas dan humor diperlukan demi
keharmonisan keluarga. Selain itu, dirinya selalu menyiapkan waktu luang berdua
dengan suami agar kemesraan tetap terjaga.
“Humor
itu penting untuk menjaga kemesraan dan keharmonisan keluarga,” tegasnya.
Grup
Product Manager Loreal Paris Lia Kurt
mengatakan, acara talkshow tersebut diadakan Loreal Paris untuk mengajak wanita
Indonesia agar tidak takut beranjak tua. Tujuan acara ini untuk menginspirasi perempuan
untuk kuat menghadapi bertambahnya usia. Bagaimanapun, kecantikan seorang perempuan
tidak pudar hanya karena adanya kerutan di wajah.
“Banyak
perempuan yang khawatir dengan usianya. Alasannya beragam, seperti kulit yang
kendur dan banyaknya kerutan di wajah. Padahal, bertambahnya umur, mereka jauh
lebih berpengalaman. Kemampuan bersosialisasi membuat mereka memiliki banyak
sahabat, dan kolega,” katanya.
Semua
itu tentu lebih penting dari sekedar kerutan wajah. Untuk mempertahankan
kecantikan, ada solusinya yaitu dengan perawatan yang benar dan menerapkan
hidup sehat.
Selain
acara talkshow, Loreal Paris mengadakan kunjungan ke sejumlah outlet di
Jogja. Tujuannya mendekatkan diri dengan konsumen bersama dengan brand
ambassador Maudy Koesnaedi, Loreal menyapa pembeli yang berada di sejumlah
tempat perbelanjaan.
Lia menambahkan,
dalam dua hari kunjungan ke Jogjakara, ada beberapa tempat yang dikunjungi.
Yaitu Gardena, Toko Kosmetik Mutiara, Galeria Mall, dan outlet Loreal Paris di
Centro.
“Kami
mengenalkan produk baru, Revitalift. Ini merupakan rangkaian produk perawatan
kulit berupa foam, toner, day cream, eye cream, night cream, dan night
serum untuk mempertahankan elastisitas kulit wajah,” katanya.(ila/hes)
No comments:
Post a Comment