Monday, May 07, 2012

KESEHATAN: Tambah Usia, Tidak Perlu Takut

*Talk Show The Celebration of Life Bersama Brand Ambassador Loreal Maudy Koesnaedi

Perempuan merasa cemas saat menghadapi bertambahnya usia. Kerutan di wajah mulai timbul, seiring waktu berjalan.
Padahal, bertambahnya usia sebenarnya perempuan diuntungkan. Mereka menjadi lebih berpengalaman. Karenanya,  perempuan di usia dewasa tersebut diajak lebih memperhatikan kesehatan diri dan terutama adalah keromantisan dalam rumah tangga.
Ini terungkap saat bincang-bincang dengan brand ambassador Loreal Paris Maudy Koesnaedi dan Psikolog Dra Roslina Verauli MPsi, Sabtu lalu (5/5)/
Dipandu MC kondang Dave Hendrik, para pembicara mengungkapkan soal kecantikan dan kehidupan setelah pernikahan. Dengan tema Spice Up Your Life in Marriage, perempuan diharapkan tetap tampil atraktif, setelah pernikahan. Cara ini juga untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.
Artis Maudy Koesnaedi juga berbagi rahasia dalam menjalani kehidupan rumah tangganya. Menurut mantan None Jakarta ini, spontanitas dan humor diperlukan demi keharmonisan keluarga. Selain itu, dirinya selalu menyiapkan waktu luang berdua dengan suami agar kemesraan tetap terjaga.
“Humor itu penting untuk menjaga kemesraan dan keharmonisan keluarga,” tegasnya.
Grup Product Manager Loreal Paris Lia Kurt mengatakan, acara talkshow tersebut diadakan Loreal Paris untuk mengajak wanita Indonesia agar tidak takut beranjak tua. Tujuan acara ini untuk menginspirasi perempuan untuk kuat menghadapi bertambahnya usia. Bagaimanapun, kecantikan seorang perempuan tidak pudar hanya karena adanya kerutan di wajah.
“Banyak perempuan yang khawatir dengan usianya. Alasannya beragam, seperti kulit yang kendur dan banyaknya kerutan di wajah. Padahal, bertambahnya umur, mereka jauh lebih berpengalaman. Kemampuan bersosialisasi membuat mereka memiliki banyak sahabat, dan kolega,” katanya.
Semua itu tentu lebih penting dari sekedar kerutan wajah. Untuk mempertahankan kecantikan, ada solusinya yaitu dengan perawatan yang benar dan menerapkan hidup sehat.
Selain acara talkshow, Loreal Paris mengadakan kunjungan ke sejumlah outlet di Jogja. Tujuannya mendekatkan diri dengan konsumen bersama dengan brand ambassador Maudy Koesnaedi, Loreal menyapa pembeli yang berada di sejumlah tempat perbelanjaan.
Lia menambahkan, dalam dua hari kunjungan ke Jogjakara, ada beberapa tempat yang dikunjungi. Yaitu Gardena, Toko Kosmetik Mutiara, Galeria Mall, dan outlet Loreal Paris di Centro.
“Kami mengenalkan produk baru, Revitalift. Ini merupakan rangkaian produk perawatan kulit berupa foam, toner, day cream, eye cream, night cream, dan night serum untuk mempertahankan elastisitas kulit wajah,” katanya.(ila/hes) 

No comments: