JOGJA – Rasa penasaran masyarakat terhadap produk matik
terbaru dari Yamaha, yaitu Mio J, Fino, dan Soul GT terbayarkan. Ini terlihat
dari ajang Sensasi Matic Yamaha, yaitu ajang test ride dan hiburan
rakyat yang digelar di dua tempat sekaligus. Yakni, di Lapangan Perumnas
Condongcatur Sleman dan Lapangan Tamanan Bantul.
Area Manager
Development Yamaha Indonesia Motor
Manufacturing (YIMM) DIJ-Jateng Dion Prasetyo mengatakan, Sensasi Matic Yamaha
menjadi even rutin yang digelar mengenalkan produk terbaru Yamaha ke masyarakat
pedesaan. Dalam acara pesta rakyat ini, masyarakat bisa mencoba langsung produk
Yamaha.
“Dalam test ride ini,
dihadirkan tiga produk terbaru Yamaha sekaligus. Terbaru, Soul GT yang menyasar
segmen pria yang senang berpetualang. Sebelumnya, masyarakat dikenalkan produk Mio
J berteknologi injeksi, dan Fino yang menyasar perempuan muda dengan desainnya yang
lebih fashionable,” jelasnya.
Even Sensasi Matic Yamaha memang
digelar di 27 tempat dari April hingga Juni 2012. Setiap even digelar, panitia
menargetkan produk Yamaha terjual 20 unit all type.
“Selain mengenalkan produk, tujuan
acara ini untuk mendongkrak penjualan. Untuk DIJ, Yamaha menargetkan bisa meraih
market share 50 persen,” katanya.(ila/hes)
No comments:
Post a Comment