Monday, May 07, 2012

Test Drive dan Dongkrak Penjualan; Acara Sensasi Matik Yamaha


JOGJA – Rasa penasaran masyarakat terhadap produk matik terbaru dari Yamaha, yaitu Mio J, Fino, dan Soul GT terbayarkan. Ini terlihat dari ajang Sensasi Matic Yamaha, yaitu ajang test ride dan hiburan rakyat yang digelar di dua tempat sekaligus. Yakni, di Lapangan Perumnas Condongcatur Sleman dan Lapangan Tamanan Bantul.
Area Manager Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DIJ-Jateng Dion Prasetyo mengatakan, Sensasi Matic Yamaha menjadi even rutin yang digelar mengenalkan produk terbaru Yamaha ke masyarakat pedesaan. Dalam acara pesta rakyat ini, masyarakat bisa mencoba langsung produk Yamaha.
“Dalam test ride ini, dihadirkan tiga produk terbaru Yamaha sekaligus. Terbaru, Soul GT yang menyasar segmen pria yang senang berpetualang. Sebelumnya, masyarakat dikenalkan produk Mio J berteknologi injeksi, dan Fino yang menyasar perempuan muda dengan desainnya yang lebih fashionable,” jelasnya.
Even Sensasi Matic Yamaha memang digelar di 27 tempat dari April hingga Juni 2012. Setiap even digelar, panitia menargetkan produk Yamaha terjual 20 unit all type.
“Selain mengenalkan produk, tujuan acara ini untuk mendongkrak penjualan. Untuk DIJ, Yamaha menargetkan bisa meraih market share 50 persen,” katanya.(ila/hes)

No comments: